22 Oktober 2012

Banyaknya Perusahaan Leasing Memudahkan Proses Kredit Mobil

leasing mobil


Suzuki Ertiga merupakan salah satu mobil jenis mini MPV yang sangat cocok dijadikan sebagai mobil keluarga.  Desain exteriornya yang mewah dan elegan  menjadi daya tarik tersendiri bagi mobil pabrikan Suzuki ini. Tentunya banyak penggemar mobil jenis MPV untuk mempunyai mobil jenis MPV namun dengan body yang lebih mungil. Walaupun mempunyai ukuran yang lebih kecil tidak menjadikan mobil ertiga ini menjadi sebuah produk mobil MPV mini ini kurang nyaman dipakai. Jika kita lihat pada bagian kabinnya, kita akan menjumpai ruangan kabin yang cukup luas dan nyaman ketika berada di kabin tersebut. Mobil jenis mini MPV ini memang dirancang khusus hanya untuk satu keluarga inti saja. Maksudnya adalah mini MPV ini hanya memuat maksimal 7 penumpang saja karena kabin bagian belakang didesain khusus untuk bagasi mobil.

Produk mobil Ertiga terbagi menjadi tiga series. Masing-masing series dibedakan berdasarkan pada jenis mesin mobil yang diaplikasikan serta beberapa fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh series-series ertiga sebelumnya.  Series atau submodel mobil ertiga tersebut antara lain: 1.4 GA (M), 1.4 GL (M), dan 1.4 Gx (M).  Perbedaan jenis dan performa mesin serta adanya tambahan-tambahan fitur lain pada masing-masing series/ submodel menyebabkan perbedaan harga mobilErtiga  yang dijual kepada para konsumen. Dari ketiga submodel mobil ertiga tersebut, Pihak Suzuki menetapkan selisih harga  yang cukup sedikit untuk ketiga product mobil mini MPV ini. Harga penjualan baik secara cash maupun kredit juga akan ditetapkan selisih harga yang tidak terlalu significant agar para konsumen yang ingin membeli mobil model mini MPV ini tidak terlalu berat dalam mengangsur cicilan mobil tiap bulannya.  Untuk sebuah mobl Ertiga dengan series 1.4 GA (M), Suzuki membrandol sekitar Rp.163.000.000, sedangkan untuk sebuah Ertiga baru dengan series 1.4 GL (M), para pembeli akan dikenai sekitar Rp. 173.000.000 untuk memilikinya. Dan  harga mobil Ertiga dengan series 1.4 GX (M) adalah Rp. 185.000.000. Ketiga range harga mobil ertiga ini bisa diangsur cara pembayarannya jika para pembeli menggunakan sistem kredit.

Kredit Suzuki Ertiga bisa menjadi alternative yang terbaik dan mudah bagi para konsumen yang ingin segera memiliki mobil mini  MPV ini dengan cepat.  Masing-masing series/ submodel mobil ertiga yang dijual secara kredit akan ditetapkan harga angsuran/ cicilan yang berbeda-beda sesuai dengan periode pembayaran yang sudah disepakati oleh calon pembeli secara kredit dengan dealer resmi mobil Suzuki.  Tiap bulan, pembeli mobil ertiga secara kredit akan dikenai kewajiban membayar angsuran tiap bulannya sekitar Rp. 3.238, 333 untuk model 1.4 GA (M), Rp. 3.461.667 untuk model 1.4 GL (M), dan Rp. 3.729.667 untuk model 1.4 GX (M). Para  calon bisa membeli mobil keluarga ini di beberapa dealer mobil Suzuki yang tersebar luas di seluruh Indonesia.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138