3 Juni 2012

Beli Suzuki Pastikan Melalui Dealer Suzuki Jakarta

dealer suzuki jakarta




Di mana pun, Suzuki menjadi pilihan ideal sebagai mobil keluarga. Dilengkapi oleh inovasi teknologi yang selalu disesuaikan dengan perkembangan jaman, itulah Suzuki. Untuk rasa nyaman dalam berkendara, kendaraan ini layak menduduki peringkat utama dari sekian banyak jenis mobil yang tersedia di pasar. Jika tertarik dengan produk terbaru dari mobil ini, silahkan hubungi dealer Suzuki Jakarta yang terlengkap dan terbesar di Indonesia dengan harga mobil Suzuki yang kompetitif. Anda bisa memastikan bahwa ini adalah dealer resmi dengan showroom yang terletak di selatan ibu kota.

Untuk mendapatkan pelayanan transaksi terbaik, pastikan untuk menghubungi para staf yang akan selalu menyapa kedatangan Anda dengan daftar pilihan dan harga memuaskan. Dealer ini tergabung dalam Indomobil Group yang telah terpercaya untuk menyediakan kebutuhan-kebutuhan transportasi keluarga. Bagi Anda yang ingin mendapatkan paket kredit, ada berbagai kemudahan yang tidak menyita persyaratan rumit.

Cash atau kredit, semua tergantung pada pilihan Anda. Prosedur akan dilakukan dalam waktu tertentu sesuai dengan jenis transaksi yang akan dipililih. Anda juga bisa melakuakn test drive di dalam showroom atau rumah dengan ketentuan-ketentuan khusus. Semua demi kenyamanan para konsumen. Lalu, bagaimana dengan calon pembeli dari luar Jakarta? Anda tak perlu khawatire sebab ini adalah dealer nasional yang secara resmi melayani transaksi dari seluruh wilayah Indonesia. Segala ketentuan dan prosedur akan bisa didapatkan lebih jelas di dealer resmi Suzuki nasional ini.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138