26 November 2012

Kredit Dan Harga Suzuki Ertiga

harga suzuki ertiga putih white

Bagi anda yang ingin melakukan kredit untuk membeli mobil, disarankan anda mencari perbandingkan kantor pembiayaan ( Leasing ) sebanyak mungkin sebelumnya. Hal ini sangat diperlukan agar anda bisa mengetahui berapa bunga leasing saat ini. Apabila anda berencana untuk membeli mobil dengan tipe Suzuki ertiga, anda tidak perlu khawatir karena disini anda akan mendapatkan info seputar mobil Suzuki ertiga yang bisa anda pilih beserta daftar harganya.

Harga mobil Suzuki ertiga mungkin bisa dijangkau dengan mudah oleh anda mengingat anda akan membayarnya melalui kredit bukan? Jadi anda tidak akan langsung mengeluarkan banyak uang secara langsung seperti hal nya membeli mobil secara tunai atau tanpa kredit. Selain info mengenai harga, ada pula info mengenai warna suzuki ertiga yang bisa anda pilih disini sehingga anda bisa memutuskan mana warna yang paling sesuai dengan selera anda. Pertama adalah Suzuki ertiga jenis GA. Suzuki jenis ini memiliki harga yang paling terjangkau di kelasnya dimana anda bisa mendapatkan mobil jenis GA ini dengan harga 145 juta rupiah saja.

Dengan harga sekian rupiah, anda tidak akan kesulitan atau mengalami masalah dalam melakukan cicilan setiap bulannya, bukan? Kedua adalah Suzuki ertiga kelas GL, Suzuki kelas GL ini memiliki harga berkisar antara 155 juta rupiah, beda 10 juta dengan Suzuki etiga GL. Dan suzuki ertiga yang paling tinggi adalah type GX dengan harga 167 juta , Warna yang bisa anda pilih untuk mobil ini ada beraneka ragam yaitu silky silver ,graphite grey, pearl white , serene blue , burgundy red , dusky brown , dan cool black .

Untuk Info kenaikan harga pihak SIS mengumumkan per tanggal 01 Oktober 2012 Harga suzuki ertiga Mengalami kenaikan sebesar Rp.2.000.000 ( dua juta rupiah ) Kenaikan harga Suzuki ertiga ini tanpa ada tambahan spesifikasi atau tambahan asesoris lain nya . Untuk pelanggan yang ingin membeli Suzuki ertiga sebaiknya melakukan test drive terlebih dahulu di dealer mobil suzuki agar dapat merasakan keunggulan dan kenyamanan Suzuki ertiga .



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138