25 Juli 2012

Perbedaan Suzuki Ertiga Tipe GA, GL, GX

suzuki ertiga gx

Jika pada artikel sebelumnya saya membahas tentang perbedaan Suzuki APV Arena GL, GX dan Luxury, maka kali ini saya akan kembali mengulas tentang perbedaan Suzuki Ertiga GA, GL, GX yang dipasarkan di Indonesia. Hal ini sangatlah perlu dibeberkan disini agar calon konsumen yang belum mengetahui dengan benar tentang kendaraan MPV yang diperuntukkan bagi segmen menengah yang sangat membutuhkan sebuah kendaraan untuk digunakan sehari-hari.

Agar tidak menjadi perdebatan serta membingungkan anda, berikut ini adalah perbedaan Suzuki Ertiga GA, GL, GX yang telah kami rangkum dari berbagai sumber serta sudah kami buat sedemikian mudah agar mudah dipamahami oleh anda yang sedang mencari atau ingin membeli Suzuki Ertiga.

1. Ertiga GA : Harga yang ditetapkan untuk saat ini adalah Rp.143.000.000 serta merupakan varian terendah yang ada pada line-up Low-end MPV yang dipasarkan oleh Dealer Suzuki Ciputat. Fitur yang disertakan pada model ini antara lain mesin 1400cc, DOHC, MPI , AC single blower, Power steering EPS , Velg standart 185/65 R15 , stop lamp , rem depan cakram , serta rem belakang tromol.

2. Pada model menengah ada Ertiga GL yang hadir dengan harga promosi Rp. 153.000.000. Beberapa spesifikasinya tentu saja tak terdapat pada model GA, karena kendaraan ini telah dipersenjatai mesin 1400 cc yang terintegrasi dengan beberapa teknologi otomotif belakangan ini, antara lain DOHC system, MPI , Power steering EPS , power window , central lock , radio CD ~ 2din MP3 + USB , fog lamp , keyless entri with immobilizer , Velg Racing 185/65/R15 , stop lamp , rem depan cakram , rem belakang tromol ,wiper belakang serta AC Single Blower.

3. Sedangkan pada kasta tertinggi ada Ertiga GX dengan harga On-the-Road yang ditetapkan adalah Rp. 165.000.000. Sebagai varian Ertiga yang juga bisa dikatakan "rich features", tipe GX telah dipasang mesin 1400 cc , DOHC , MPI , AC single blower , Power steering EPS , power window , central lock , dual airbags , ABS+ EBD, radio CD ~ 2din MP3 + USB , dan fog lamp. Fitur lainnya adalah keyless entri with immobilizer ,Multi Information Display ,Audio Steering Control , Velg Racing 185/65/R15 , stop lamp , rem depan cakram , rem belakang tromol ,wiper belakang. Kursi untuk supir bisa naik turun.

Dengan membaca  perbedaan Suzuki Ertiga GA, GL, GX tentu saja anda akan dapat menentukan tipe yang harus dibeli yang tentu saja disesuaikan dengan budget yang ada. Suzuki Ertiga sendiri memiliki delapan pilihan warna dan hingga saat ini hampir 80 persen konsumen memilih untuk membeli MPV menengah ini dengan menggunakan fasilitas kredit Ertiga yang diberikan oleh beberapa perusahaan pembiayaan yang telah memiliki perjanjian kerjasama dengan perusahaan kami.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138