5 Oktober 2012

Harga Grand Vitara

harga grand vitara

Bertepatan dengan ajang IIMS yang berlangsung selama seminggu pada bulan September 2012, pihak PT. Suzuki Indomobil Sales yang juga merupakan ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) kembali memperkenalkan New Grand Vitara yang notabene adalah produk SUV (Sport Utility Vehicle) yang konon akan bersaing dengan mobil Hyundai Tucson, All New Honda CRV serta produk SUV lainnya yang beredar di Indonesia. Sejaun ini harga Grand Vitara terbaru tersebut belum dipublikasikan oleh pihak SIS karena kendaraan tersebut secara resmi belum diluncurkan di Indonesia.

Kendati telah diikutsertakan pada IIMS yang saat itu menempati posisi paling ujung pada booth Suzuki, namun pihak ATPM belum mau serta merta meluncurkannya sekarang yang mana berbarengan dengan All New Swift dan juga Mega Carry Extra Pick-Up. Strategi yang dilakukan oleh Suzuki mungkin saja akan sama seperti yang dilakukan pada mobil Ertiga GA, GL dan GX yang kini tengah menjadi salah satu kendaraan keluarga yang paling banyak peminatnya.

Anda tentu saja melihat apa yang telah dilakukan oleh Suzuki Indomobil dalam mengantisipasi persaingan yang terjadi secara nasional dan juga secara global dengan beberapa produsen otomotif lainnya, baik yang berasal dari Jepang ataupun Eropa. Ketatnya persaingan tentu saja membuat kami menawarkan harga Grand Vitara lebih kompetitif agar konsumen dipermudah dalam mendapatkan kendaraan SUV yang mereka inginkan.

Perubahan tampilan serta penambahan fiturpun telah dilakukan guna menggoda konsumen untuk membelinya tak lupa memberikan kenyamanan berkendara dengan kendaraan yang gagah ini. Pelajaran berharga telah didapat dan melalui semua dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, pihak Suzuki kembali menargetkan angka penjualan yang tinggi guna meningkatkan pendapatan perusahaan.

Melalui staff marketing, pihak dealer menumpukkan harapan dengan memberikan kemudahan berupa kerjasama dengan pihak leasing yang tidak merepotkan konsumen dalam menyiapkan data dan juga proses kredit yang lama. Persaingan antara dealer juga menjadi keuntungan konsumen, maka kami sebagai Authorized Dealer telah menyiapkan atau memberikan penawaran harga Grand Vitara dengan memberikan diskon yang lebih besar dari dealer lain kepada konsumen, agar kami akan terus menjadi dealer pilihan dalam setiap pembelian mobil Suzuki terbaru.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138