20 Mei 2015

Test Drive Suzuki Ertiga Berhadiah Ertiga Sangat Efektif

Tahun baru tentu juga adalah babak baru dalam dunia otomotif, karena kini PT. Suzuki Indomobil Sales tengah disibukkan oleh pemesanan atau indent Suzuki Ertiga matic dan juga banyaknya keingintahuan konsumen tentang Suzuki Swift, kendaraan compact-hatchback yang sudah memasuki generasi kelima dan juga sudah diluncurkan di Indonesia pada ajang IIMS 2012 silam.

test drive mobil suzuki ertiga

Berbeda dengan versi-versi sebelumnya, Swift yang diluncurkan di Indonesia saat ini menggunakan platform yang sama dengan Ertiga dimana pihak Suzuki lebih mengutamakan efisiensi konsumsi BBM serta mesin yang ramah lingkungan. Perubahan yang secara signifikan dilakukan, tentu saja berdampak pada harga mobil itu sendiri yang lebih murah dari versi sebelumnya.

Secara nasional, penjualan mobil baru Suzuki mengalami kenaikan yang sangat signifikan dan dari segala bentuk promosi yang dilakukan telah membawa nilai plus tersendiri bagi semua dealer yang bertebaran dari Sabang sampai Merauke.

Harga Suzuki Ertiga yang memasuki tahun 2013 tidak mengalami kenaikan, tentu saja akan menjadi kunci keberhasilan tersendiri bagi pihak dealer yang melalui semua staff marketing berusaha mendongkrak jumlah penjualan Ertiga khususnya dan juga semua mobil baru Suzuki umumnya.

Guna mendukung rencana untuk terus mengekspansi bursa otomotif nasional, SIS juga telah menyiapkan beberapa amunisi baru seperti Splash matic yang saat ini sudah bisa juga dipesan melalui kami. Kepercayaan yang terus diberikan oleh masyarakat dalam memilih mobil Suzuki sebagai alat transportasinya tentu saja sangat membanggakan kami yang kini bekerja pada dealer Suzuki Jakarta.

Kini disaat persaingan diantara produsen sedang tinggi-tingginya, maka segala daya upaya dan strategi terbaru mulai diterapkan dengan cara melakukan promo yang sebelumnya tak pernah dilakukan oleh ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) lain, diantaranya adalah “Test Drive Ertiga Berhadiah mobil Ertiga”.

Strategi test drive meskipun konsumen tidak membelinya merupakan sebuah langkah yang sangat jitu, karena disitu bagi yang telah mencoba mobil Ertiga mereka akan memberikan atau mereview secara lisan kepada teman, kerabat ataupun saudaranya yang akan membeli Ertiga. Review lisan seperti ini diyakini sangat berpotensi atau bermanfaat bagi sebuah produk yang sedang dipasarkan.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138