11 Agustus 2014

Persaingan Terus Berlanjut Namun Suzuki Ertiga Tetap Diminati Konsumen

Persaingan mobil jenis MPV (multi purpose vehicle) yang semakin hari semakin ketat tidak membuat mobil Suzuki Ertiga melemah. Suzuki Ertiga mampu menunjukkan konsistensinya di pasar Indonesia. Selain itu, Ertiga juga memberikan terobosan terbaru dengan tren positif yaitu Ertiga Sporty, hal ini dapat kembali mendongkrak angka penjualan yang diraih oleh Suzuki Ertiga ditengah persaingan mobil Low MPV yang begitu dahsyat. Terhadap hasil survey yang telah di lakukan, ternyata tidak sedikit pembeli Suzuki Ertiga merupakan pembeli yang sebelumnya memiliki mobil dari merek pesaing. Dengan keunggulan yang dimiliki Suzuki Ertiga ini, Suzuki tipe lain juga kedapatan imbasnya yang berefek positif tentunya.

mobil suzuki ertiga indonesia images

Keberhasilan yang diraih oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini tentunya tidak didapat dengan mudah. Strategi penjualan yang digunakan sangat berpengaruh terhadap hasil penjualan. Beberapa strategi yang SIS gunakan dalam memasarkan produk Suzuki Ertiga hingga laris manis di pasaran bahkan ketika awal peluncuran adalah pemerataan titik-titik di berbagai wilayah di Indonesia yang digunakan sebagai media promosi sehingga berbagai kalangan dapat mengetahui keunggulan dari Suzuki Ertiga ini. Promosi-promosi yang digelar di berbagai wilayah tersebut akhirnya mendapat respon yang baik dari masyarakat, hal ini yang memudahkan Ertiga untuk maju ke tahap selanjutnya.

Selanjutnya, program-program yang diberikan dalam rangka memasarkan produk Ertiga tidak hanya sampai disitu. Suzuki memberikan program kepada masyarakat secara berkala sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati mobil terbaru ini dengan harga yang lebih terjangkau, banyak pula hadiah menarik yang langsung diberikan oleh Suzuki kepada pelanggan yang baru melakukan pembelian mobil Suzuki Ertiga dengan tipe apapun serta undian-undian untuk dapat memiliki Suzuki Ertiga tipe terbaru.

Suzuki berusaha memberikan servis yang terbaik kepada konsumen baik saat pembelian atau setelah pembelian. Bengkel servis yang tersebar luas memudahkan pelanggan untuk dapat memastikan bahwa mobilnya selalu dalam performa yang baik, kemudahan melakukan servis serta pelayanan yang baik diberikan agar konsumen merasa nyaman dan puas dengan memiliki mobil Suzuki Ertiga. Maka tidak heran jika Ertiga tetap jadi primadona di pasar Indonesia.

Permintaan Bertambah Menjelang Lebaran

Momen besar Lebaran ini ternyata permintaan konsumen terhadap mobil Suzuki Ertiga melonjak tinggi. Mobil keluarga yang nyaman dibawa terutama untuk mudik lebaran ini memang memiliki daya tarik yang luar biasa terhadap konsumen. Menjelang lebaran seperti ini sudah menjadi seperti sebuah tradisi untuk masyarakat membeli kendaraan baru, baik karena memang ingin digunakan untuk perjalanan jauh atau hanya sekedar untuk meng-upgrade kendaraan dengan versi yang terbaru.

Keunggulan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga begitu banyak, diantaranya prinsip front wheel drive (FWD) yang diusung serta mesin K series 4 silinder yang digunakan membuat Suzuki Ertiga sangat irit dan efisien untuk urusan bahan bakar. Suzuki Ertiga menjadi salah satu mobil yang sangat efisien dari kelasnya. Dalam 1 liter bensin dapat menempuh jarak 16 km. Fasilitas airbag yang tersedia pada Suzuki Ertiga ini memberikan rasa aman yang lebih pada pengendara. Kursi yang dilengkapi height adjuster sehingga pengemudi dapat mengatur sendiri tinggi kursi yang membuatnya merasa nyaman saat berkendara.

Rasa aman dan nyaman saat berkendara serta dapat mengangkut orang dalam jumlah banyak juga ruang bagasi yang luas sehingga dapat memuat barang terutama untuk mudik lebaran yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga ini sangat menggiurkan. Bagaimana tidak ? kebutuhan warga Indonesia akan kendaraan yang aman, nyaman, irit serta dapat menampung orang dalam jumlah banyak merupakan salah satu pertimbangan yang cukup besar. Pihak Marketing mobil Suzuki sudah mempersiapkannya dengan baik, pelayanan yang baik. Bahkan saat ini anda dapat mengaksesnya secara online. Begitu banyak kemudahan yang diberikan dan pemasaran yang baik membuatnya menggila di pasaran.

Portal otomotif Indonesia saat ini penuh dengan pemberitaan mengenai meningkatnya penjualan mobil jenis MPV di pasaran menjelang lebaran. Tidak hanya Suzuki Ertiga, melainkan merek MPV lainnya seperti Toyota Avanza, Xenia dan Innova. Peningkatan ini terjadi lebih dari 50 unit per harinya. Ketangguhan mobil jenis MPV yang digunakan untuk bersilaturahmi dan mudik keluar kota memang merupakan pilihan yang tepat. 



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138