29 November 2012

Suzuki Ertiga Matic Mengaspal di Indonesia Pada 2013 Mendatang

suzuki ertiga matic

Pertama kali diluncurkan dengan nama RIII atau R3 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2010, mobil ini kemudian secara resmi diperkenalkan dengan nama Ertiga pada acara global premiere di ajang Auto Expo 2012, New Delhi, awal Januari 2012. Suzuki Ertiga sendiri merupakan produk MPV Global berjenis Low MPV yang pertama dipasarkan di Indonesia.

Penamaan Ertiga terinsipirasi dari peluncuran perdananya yang dilakukan di Indonesia. Oleh karenanya, secara harafiah Ertiga berasal dari bahasa Indonesia, yaitu gabungan dari: Er (dari huruf R) yang berarti Row (baris) dan Tiga yang berarti angka 3. Jadi Ertiga berarti mobil dengan 3 baris pada interiornya dan berkapasitas 7 orang penumpang seperti MPV. Perpaduan MPV dan sedan menjadikannya sebagai kendaraan Low MPV. Dengan platform All New Suzuki Swift, mobil ini menghasilkan sebuah kenyamanan yang tidak dimiliki oleh Low MPV yang lain.

Tampilan luar didesain stylish dan mewah dengan Halogen Headlamp with Multi Reflector, Fog Lamp, Stylish Front Bumper, Front Grille, dan Antenna. Desain lekukan yang terdapat pada masing-masing body samping, semakin menambah fungsi dan kesan yang aerodinamis. Suzuki Ertiga tersedia dengan pilihan warna baru yang menarik dan dinamis, yaitu seperti Dusky Brown, Serene Blue, Pearl White, Cool Black, Silky Silver, Graphite Grey, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Interior yang lega dan nyaman, dengan head room dan leg room yang tersedia, membuat mobil ini cocok untuk dipakai sebagai mobil keluarga sekaligus untuk perjalanan jauh ke luar kota. Adanya tuas sekali tarik folding dan sliding pada baris ke-2, memudahkan penumpang keluar masuk baris ke-3. Sebagai sebuah MPV, kendaraan ini tidak lupa menyediakan bagasi dan ruang penyimpanan barang yang sangat memadai. Untuk menambah kenyamanan ruang kabin Low MPV ini dilengkapi peredam suara NVH: Noise, Vibration, Harshness.

Performa mobil Ertiga tidak perlu diragukan lagi. Memakai sistem Front Wheel Drive atau FWD dan sasis Monocoque ditambah mesin bensin tipe K-Series terbaru berkapasitas 1.373 cc atau 1,4 liter berplatform Suzuki New Swift, menjadikannya sebagai kendaraan MPV senyaman sedan. Kapabilitas seperti ini sangat cocok sebagai mobil keluarga yang nyaman, aman dan bergaya bagi penggunanya, namun dapat digunakan oleh individu.

Harga Suzuki Ertiga Matic hampir pasti memenuhi kualitas kemewahan namun bergaya bagi para pencinta Sedan sekaligus penyuka MPV. Harga Suzuki Ertiga menarik untuk dua segmen pasar sekaligus, yaitu pencinta MPV dan mereka yang nyaman dengan jenis sedan. Merupakan suatu keuntungan tersendiri bagi customer karena dengan membeli mobil ini, mereka dapat memiliki Low MPV yang stylish dan kenyamanan sedan di balik harga yang ditawarkan.

Untuk mengapresiasi para customer yang loyal dengan produk Suzuki dan calon pencinta kendaraan Low MPV ini, diluncurkanlah Ertiga yang membuka kesempatan untuk segera memiliki unit mobil sesuai dengan varian yang diinginkan. Dengan bunga yang menarik dan angsuran ringan, rasanya tidak berlebihan jika impian untuk memiliki mobil MPV atau jenis sedan terpenuhi melalui fasilitas kredit mobil Ertiga.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138