20 Desember 2012

Suzuki Ertiga AC Double Blower, Dapatkan Melalui Kami

suzuki ertiga double blower

Suzuki Ertiga AC Double Blower telah berhasil lewati ujian dalam upaya menemukan tempat terbaik di bursa mobil tanah air. Segmen pasar yang terbentuk oleh puasnya kesan pelanggan terhadap kualitas produk, secara signifikan mencapai target yang diinginkan. Dari semua varian yang diluncurkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales, varian ini terbilang istimewa dibandingkan lainnya. Kalangan menengah sangat memperhatikan kecilnya kapasitas mesin yang hanya 1.373 cc dan sistem distribusi bahan bakar menggunakan Multi Point Injection.

Irit konsumsi bahan bakar, mudah dalam perawatan, dan ketersediaan suku cadang tepat pada waktunya menjadi pertimbangan untuk memprioritaskan mobil tujuh penumpang ini. Diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil hemat, tangguh, dan berdaya muat optimal, produsen menyematkan fitur-fitur eksterior, interior, safety , serta pendukung performa berkendara yang terstandarisasi dengan baik. Begitu memasuki baris depan, kesan mewah terpancar dari Luxurious Dashboard with 2-DIN Audio plus USB. Ruang yang lega untuk meletakkan kaki dan kepala bagi semua penumpangnya, menjaga kenyamanan sepanjang perjalanan atau pun di saat lalu lintas padat.

Kursi penumpang termasuk pengemudi terlihat elegan dan nyaman diduduki karena pemakaian material berkualitas tinggi yang juga cocok pada kulit manusia. Satu hal penting yang membedakannya dengan varian dalam negeri adalah sistem pendingin ruangan atau AC Double Blower yang sangat efisien dan efektif, menjaga kualitas udara dalam kabin. Tidak cepat puas dengan semua pencapaian Low MPV andalannya di Tahun 2012, distributor yang berkantor di Wisma Indomobil, Jalan MT Haryono-Jakarta tersebut, berencana memperkenalkan Suzuki Ertiga matic kepada publik pada Tahun 2013. Meski belum ada kepastian kapan realisasinya, rencana itu selalu menjadi bahan perbincangan menarik bagi semua pihak. Pemerhati, pelaku bisnis, pengguna atau konsumen, dan tentu saja, para websiter serta blogger yang setia menyajikan ulasan mengenai otomotif.

Versi matic layak ditunggu mengingat begitu banyak permintaan yang digarisbawahi produsen sebagai pesanan tidak tercatat. Namun belum adanya varian dengan transmisi automatic masih bisa di-cover oleh pihak distributor dengan penunjukkan resmi kepada importir yang bersedia. Pemegang hak tunggal brand atau distributor telah menetapkan Harga Suzuki Ertiga masing-masing untuk setiap variannya. Diluncurkan dengan delapan warna, sedikit banyaknya mempengaruhi harga per pilihan per unit, antara lain Cool Black Metallic, Dusky Brown Metallic, Burgundy Red Pearl, Radiant Red Pearl, Serene Blue Metallic, Pearl White, Silky Silver White, dan Graphite Grey Metallic.

Ready Stock atau tidaknya pada pilihan warna yang diminati konsumen, dapat mempengaruhi harga, walau pun kecil persentasenya. Varian termahal adalah GX yang dibandrol seharga Rp 167.000.000,-. Sedangkan dua varian lain, GA dan GL berkisar dari Rp 145.000.000,- sampai dengan RP 155.000.000,-. Status stock yang begitu dinamis dari waktu ke waktu, sangat mengurangi kesempatan memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan dan selera. Setali tiga uang dengan ketiadaan varian dalam negeri yang diinginkan. Memahami keinginan tersebut, para konsumen bisa dapatkan melalui kami, atau kami bantu mendapatkannya. Mulai dari penyandang Rookie of The Year 2012 yang mengusung sistem pada Ertiga dengan AC Double Blower, Versi Matic, sampai dengan harga terbaik bagi konsumen.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138