31 Agustus 2012

APV Luxury MPV Mewah Dari Suzuki

suzuki apv luxury

Bagi anda pecinta mobil Suzuki, anda pasti familiar dengan mobil Suzuki yang satu ini. Ya, mobil Suzuki APV Luxury merupakan sebuah mobil dengan tampilan yang mewah yang bisa anda pilih sebagai salah satu transportasi andalan anda setiap hari. Mobil ini merupakan mobil yang banyak dicari oleh orang karena bentuknya yang elegan dan terlihat sangat mewah untuk dikendarai.

Selain luxury juga ada mobil apv arena. Mobil APV Arena merupakan salah satu opsi mobil yang bisa anda pilih apabila anda menginginkan sebuah mobil yang kuat dan berkualitas bagus. Masalah harga anda tidak perlu khawatir karena anda tidak perlu merogoh kocek anda terlalu dalam untuk mendapatkan mobil apv arena ini.

Untuk mobil apv arena tipe Blind Van, anda hanya akan mengeluarkan kocek sebesar 96 juta sampai 102 juta saja. Wow, sungguh harga yang fantastis untuk sebuah mobil baru bukan? Mari kita kembali ke Suzuki apv luxury. Suzuki apv jenis ini juga memiliki bentuk yang elegan dan tidak kalah dengan apv arena, namun karena adanya beberapa tambahan dan penambahan performa baik itu pada bagian mesin dan kenyamanan dalam berkemudi, anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga yang cukup mahal.

Untuk Suzuki APV Luxury merupakan kasta tertinggi pada line-up MPV yang bisa anda beli dengan harga yang kompetitif, harga untuk mobil APV luxury jenis AT ini adalah 175 juta. Sedangkan untuk kelas mobil Suzuki AT R15, harganya bisa sampai 185 juta rupiah. Anda bisa memilih satu dari dua mobil tersebut, jangan melihat mobil dari harganya tapi dari fungsi dan selera yang anda miliki karena terkadang membeli barang yang mahal belum tentu akan bisa memuaskan anda.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138