24 Juni 2012

Suzuki Ertiga Mendapat Apresiasi di Kaskus

suzuki ertiga kaskus

Tak hanya pada kehidupan nyata namun di dunia maya, Suzuki Ertiga juga telah menjadi sebuah topik yang hanyat diperbincangkan di Kaskus. Sebagai forum terbesar dengan pengguna yang banyak, tentu saja keberadaan Kaskus tidak bisa dibantahkan lagi sebagai salah satu media informasi yang terupdate dengan sapaan akrab sesama member yaitu agan atau sis. Forum ini juga terkenal dengan sub FJB (Forum Jual Beli) yang sangat populer atau terkenal. Meskipun terkadang penawaran yang dilakukan oleh pembeli terhadap item yang dipasarkan dirasakan cukup ekstrim, namun disitulah seni dan serunya.

Kepopuleran Suzuki Ertiga di Kaskus juga berkat kerja keras para sales yang ikut atau berpartisipasi memperkenalkan kendaraan MPV ini kepada Kaskuser meskipun sebagian terkadang memberikan penawaran ataupun meminta diskon yang dirasakan tak masuk akal. Perlu kami informasikan bahwa setiap produk khususnya kendaraan roda empat yang baru diluncurkan biasanya belum memberikan diskon karena harga yang ditawarkan adalah harga promo, namun tak menutup kemungkinan jika pembelian secara kredit karena setiap marketing akan memiliki cara tersendiri untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Kembali kepada factor kebutuhan dan akomodasi, karena tentu saja tenaga marketing membutuhkannya.

Fitur yang menurut hemat kami dikaskus yang cukup bagus adalah tersedianya fitur donator, dimana jika anda sebagai seorang donator maka anda akan bisa menggunakan fitur search dan lain-lain. Persaingan para sales yang memasarkan Suzuki Ertiga di kaskus pun sangat ketat, namun dengan teknik sendiri-sendiri serta kembali kepada factor rejeki, tentu saja menjadi daya tarik sendiri bagi para calon konsumen di Indonesia.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138