1 Juni 2012

Suzuki Ertiga Menjadi Andalan Dealer Resmi Di Indonesia

kredit suzuki ertiga


Kendaraan keluarga yang nyaman dan elegan, itulah Suzuki Ertiga. Kendaraan jenis Low-end MPV yang dihadirkan dalam tiga jenis yaitu GA, GL dan GX ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memudahkan kenyamanan berkendara. Interior yang didesain dalam tiga baris penumpang ini menggunakan mesin dengan akselerasi maksimal dan irit bahan bakar. Ruang penumpang yang lebih luas juga menjadi jaminan bahwa kendaraan ini layak menjadi andalan bagi para keluarga di Indonesia.

Ketika produk ini diluncurkan pada 22 April 2012, publik memberikan respons positif. Terbukti setelah perilisan, banyak pengunjung yang mendatangi dealer resmi ataupun menghubungi pihak marketing Suzuki untuk melakukan test drive kendaraan ini. Kemewahan dan kenyamanan yang bisa dipastikan akan membuat betah para penumpang di dalamnya.

Jika Anda melihat ke desain interior, unsur classy dan lux membuat mobil suzuki ertiga ini layak dikendarai untuk menjelajahi jalan bersama orang-orang tercinta.

Pada tipe GX, telah diinstal sistem keamanan dan keselamatan bagi para pengemudi. Tidak ada yang bisa menandingi ketelitian teknisi Suzuki dalam memadu komponen-komponen dalam bentuk yang tersedia dalam Ertiga.

Bagi Bapak/Ibu yang memiliki selera tertentu dalam jenis warna, ada delapan pilihan yang bisa dipilih. Anda tidak akan dikecewakan oleh kualitas unggul yang memang menjadi andalan bagi PT. Citra Asri Buana selaku Authorized Dealer Suzuki Jakarta  ini. Jika Bapak/Ibu berminat dan ingin segera membawa ke dalam garasi rumah, silahkan menghubungi kami karena kredit Suzuki Ertiga saat ini sudah sangat mudah.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138