1 Juni 2012

Kredit Suzuki Ertiga Kami Siap Bantu

kredit suzuki ertiga


Semua orang akan terpesona dengan kecanggihan dan kemehawan dari Suzuki Ertiga ini. Suzuki memang baru saja meluncurkan mobil jenis terbaru yang diberi nama Ertiga. Mobil ini telah bisa memberikan Bapak/Ibu kemehawan dengan harga yang sangat terjangkau. Banyak orang yang ingin sekali membeli mobil ini dan mereka akan berfikir untuk membeli mobil ini dengan cara kredit.

Semua dealer Suzuki akan menawarkan kredit Suzuki ertiga bagi anda. Cara untuk memulai kredit sangatlah mudah. Mereka yang menawarkan cara mudah untuk membeli Ertiga adalah Panin Bank, BII finance, Indomobil Finance, BCA Finance, dan juga Niaga Finance.

Cara kredit Suzuki ertiga sangatlah mudah. Anda hanya perlu melengkapi syarat standar sebelum memulai kredit. Bapak/Ibu harus megisi beberapa formulir, dan anda harus melengkapi persyaratan seperti foto kopi KTP, kartu keluarga, slip gaji bulan yang terakhir dan foto. Bapak/Ibu bisa memilih jumlah cicilan dan lama cicilan sesuai dengan kemampuan anda. Bapak/Ibu biasanya harus memberikan uang muka paling kecil 30% dari harga Suzuki Ertiga itu sendiri.

Anda seharusnya tidak memilih jangka waktu yang lama karena ini akan membuat anda membayar terlalu besar. Jika anda tertarik untuk memulai kredit Bapak/Ibu dan bisa datang ke beberapa tempat diatas ataupun langsung ke dealer tempat mobil ini dijual. Kami akan dengan senang hati membantu Bapak/Ibu mencarikan sistem kredit dan tempat kredit atau perusahaan leasing terbaik.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138