1 Juni 2012

Spesifikasi Suzuki Ertiga Indonesia

spesifikasi suzuki ertiga


Perkembangan dunia otomotif di Indonesia memang sangat pesat. Banyak orang yang memilih membeli mobil baru setiap bulannya. Mereka juga banyak yang mengoleksi mobil yang baru saja dikeluarkan dari pabrikannya. Jika anda sedang berburu mobil baru, anda juga harus mulai melirik salah satu produck dari Suzuki. Suzuki memang sedang gencar mengadakan promosi untuk Suzuki Ertiganya.

Ertiga adalah produk MPV terbaru dari Suzuki dan Suzuki kini ingin menggaet para pencari mobil keluarga. Mobil ini lebih efektif karena bisa menampung 7 orang penumpang. Dengan desain yang sangat mewah, harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang penampakan dari mobilnya sendiri. Tidak hanya desain yang mewah tetapi, spesifikasi suzuki ertiga ini telah banyak membuat orang berdecak kagum dan selalu ingin memilikinya.

Anda yang ingin membeli Suzuki Ertiga harus mau membaca spesifikasi suzuki ertiga terlebih dahulu. Ada tiga jenis mobil yang ditawarkan dan masing-masing sudah tentu mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda pula. Mobil ini menggunakan mesin K sama seperti SWIFT produk Suzuki yang lain.

Sistem mesinnya sudah menggunakan penggerak ban depan dan suspense depan yang canggih. Suspensi belakangpun dilengkapi dengan coil spring sehingga tidak akan membuat anda boros bahan bakar. Dengan harga yang sangat kompetitif dan spesifikasi yang mumpuni, produk ini akan laku keras di pasaran hanya dalam hitungan bulan.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138