9 Januari 2013

Indent Ertiga Matic Uda via Rieka aja

indent suzuki ertiga

Berbagai bentuk respon muncul ke permukaan sejak PT. Suzuki Indomobil Sales membuka secara resmi Indent Ertiga Matic. Euforia di kalangan konsumen membutuhkan feedback yang baik dari distributor. Penanganan yang profesional dan berintegritas tinggi dituntut dari seluruh jajaran marketing atau sales eksekutif yang ada di setiap dealer dan showroom resmi Suzuki menjadi garda terdepannya. Pengetahuan dan pengalaman menjual Ertiga edisi sebelumnya, membuat mereka lebih intuitif dan tajam mengemas produk berversi transmisi otomatis.

Konsumen saat ini sangat peka terhadap tinggi rendahnya kualitas pelayanan. Kendaraan roda empat, meski masih tergolong kebutuhan sekunder, tetap saja membutuhkan anggaran yang tidak sedikit untuk memilikinya. Sebagai salah satu sales berpengalaman di salah satu Dealer Suzuki sangat intens dalam menangani Indent Ertiga Matic. Bagi kami, kualitas sebuah produk bisa berkurang jika tidak disertai pelayanan yang baik. Integritas yang tinggi dan pemahaman yang luas terhadap kebutuhan konsumen membuat kami lebih percaya diri. Senyuman ramah, sapaan hangat, dan sabar melayani konsumen adalah beberapa kiat yang dipercaya dapat meningkatkan persepsi positif.

Dengan ketekunan dan kerja keras, wajar jika Ia sudah merasa settle dalam mengembangkan karir di Suzuki. Pengalaman menjual Lini Produk MPV Bonnet ini, turut serta meningkatkan kecintaannya terhadap karir yang sedang dijalani. Menurut Rieka, prestasi membanggakan yang diraih Ertiga di Tahun 2012 lalu, bisa dijadikan selling point untuk Versi Matic 2013. Garansi penjualan sesuai price list distributornya, PT. Suzuki Indomobil Sales, merupakan bentuk tanggung jawab yang selalu dijaga. “Indent Ertiga Matic, Uda via Rieka aja”, celotehnya saat ditanya seputar diskon pembelian.

Harga dan spesifikasi yang pasti, tertuang dalam nota pemesanan. Meski banyak kalangan memprediksi rentang harga sebesar Rp 173 Juta sampai dengan Rp 185 Juta untuk satu unit Ertiga Matic Double Blower, Ia tidak buru-buru mengamininya. Setelah dikejar terus dengan pertanyaan serupa, tanpa ragu dijawab, “Pokoknya dapat yang terbaik kalau pemesanan lewat Rieka”. Ketegasan dalam tanya jawab singkat tersebut, tidak mampu menyembunyikan pribadinya yang bersahaja dan santun. Tidak banyak janji namun selalu berusaha keras memenuhi kebutuhan konsumen, menjadikannya tetap fokus pada regulasi perusahaan. Dengan jelas dan rinci Rieka menjelaskan Paket Asuransi bagi konsumen yang melakukan indent.

Menurutnya, asuransi sangat penting untuk mendukung pelayanan purna jual atau after sales service. Banyak asumsi yang salah beredar di masyarakat bahwa asuransi adalah overhead tambahan dan cenderung tidak fair. “Seperti kita membeli payung, kadang terpakai tetapi bisa juga hanya disimpan. Namun orang masih saja membeli payung. Seharusnya konsumen juga menganggap Auransi Mobil seperti itu. Asuransi bukan masalah mau atau tidak, tetapi menyangkut bijak atau tidaknya kita”, jelasnya menanggapi kebingungan seputar manfaat asuransi. Peraih The Best Compact MPV 2012 dalam versi matic ini tidak jauh berbeda dalam hal spesifikasi dengan edisi manualnya. Eksterior yang terlihat gagah dengan desain berkelas, masih mengemas kenyamanan tingkat tinggi pada interior dan performa mesin tangguh.

Bentuk yang aerodinamis menyempurnakan dimensi body kompaknya. Platform Swift pasti tetap dipertahankan untuk menyajikan fungsi kendaraan serba guna dan kenyamanan sebuah sedan. Teknologi NVH reduce memanjakan penumpang dalam kabin yang luas dan dilengkapi head room serta leg room. Sales Suzuki itu pun mengakhirinya, “Kalau mau cari mobil murah dengan kualitas setara mobil seharga tiga ratus jutaan, ya pesan aja Ertiga Matic via Rieka”.



 
Supported by Dealer Resmi Mobil Suzuki Citra Asri Buana Jakarta. All Rights Reserved.
Jl. RE. Martadinata No. 59 Ciputat, Tangerang 15411
Tlp : 021 9399 1638 / 0812 8057 0138